Star Trek Into Darkness Tayang di Indonesia 15 Mei 2013

Posted by Sulistyo Budhi Jumat, 03 Mei 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Paramount Pictures membawa kabar baik untuk penggemar setia Star Trek Into Darkness. Studio menegaskan, bahwa versi IMAX 3D Star Trek Into Darkness akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 15 Mei 2013, atau dua hari lebih awal dari jadwal semula.

IMAX baru saja menandatangani kesepakatan dengan Paramount untuk menyaring format 3D dari sekuel Star Trek.

"Seperti yang kita lihat dengan reaksi terhadap sembilan menit pertama film, yang memulai debutnya di bioskop kami pada bulan Desember. Penggemar jelas gembira dengan kesepakatan ini, film ini akan muncul dalam format IMAX 3D," jelas Greg Foster, bos IMAX Entertainment, dilansir Aceshowbiz, Senin (4/3/2013).

Pemutaran khusus Star Trek Into Darkness akan menampilkan sekira 30 menit dari rekaman film dengan resolusi kamera yang sangat tinggi. Namun sayang, untuk pemutaran di Indonesia belum bisa dipastikan tanggal tayangnya.

Sumber: http//okezone.com





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Star Trek Into Darkness Tayang di Indonesia 15 Mei 2013
Ditulis oleh Sulistyo Budhi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ahnafraaiq.blogspot.com/2013/05/star-trek-into-darkness-tayang-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ranking Blog

Powered By Blogger